Selasa, 10 Desember 2013

Memainkan Game Dengan Mulus Menggunakan Game Booster

Sering kali saat memainkan game berat maka komputer pun juga terasa berat (Yaiya lah berat, CPU-nya aja kurang lebih 4 Kg belum lagi ditambah monitor CRT... hehehe becanda a.). Maksud gw komputernya terasa agak lambat atau gambar kurang mulus, atau apa lah, pokoknya intinya itu dah.
Nah bagi yang ingin meningkatkan dan menginginkan gamenya berjalan dengan lancar maka software yang satu ini perlu dicoba, namannya I)bit Game booster 2.3 .

nah ni gw dapet software game ini dari si agan yang satu ini nih. Nah hebatnya lagi, software ini udah ada patch-nya alias crack-nya alias software ini bisa digunakan versi pro-nya tanpa harus membayar lisesnsi (Tapi inget loh, ini namanya pembajakan).
Cara Kerja dari software ini adalah bekerja dengan memperbarui driver hardware, men-download perangkat game penting, pengaturan tweaker sistem untuk game, defragmenting direktori permainan, mematikan proses background sementara, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor.

Nah Ini fitur fiturnya
1-Click Boosting Game Performance

Game Booster v2 can easily and fast close background processes and unnecessary Windows services, to speed up you game playing and avoid possible conflicts and incompatibility. With the innovative "Enhanced 3rd parties' services detection" technology, Game Booster v2 can automatically detect and close more unnecessary background services.

Defragments Game Files
With the improved defragment engine, Game Booster v2 can quickly defragment game directories and files, to make your games load and run faster than ever.

Tweak System for Top PC Performance
Game Booster v2 can tweak your PC for the ultimate system and Internet speed with a single click.


Kalo yang ngga menghiraukan bajakan atau tidak, dan ingin gamenya berjalan mulus, ya sudah download aja. Downloadnya dimana? bisa di download disini atau di media fire. nah silahkan download aja, n langsung nih cara instalasinya :

==> Diskonek internet
==>Instal Game Booster
==>Copy Patch ke direktori instalasi
==>Jalankan Patch
==>Klik tombol PATCH dan lakukan patch 2 file GameBooster.exe dan madexcept_.bpl
==>Klik Tombol GEN untuk mendapatkan key, lalu klik tombol COPY
==>Jalankan Game Booster, Klik tombol Upgrade
==>Masukan License code yang sudah kita copy sebelumnya
==>Klik Tombol Activate Now
==>Penting!! Kalau ada access internet ke Game Booster, block dengan firewall kalau tidak Game Booster akan kembali ke versi free.

OK deck Gitu aja kira-kira ==>>>>>> Met main game..
DOWNLOAD HERE

Sekian artikel mengenai Memainkan Game Dengan Mulus Menggunakan Game Booster. Semoga Bermanfaat !!!
Load disqus comments

0 komentar